Arti Sahabat

Adakah hari yang tak berganti
Adakah waktu yang berhenti
Bisakah malam tak datang pagi
Ataukah musim selamanya semi

Semua silih berganti tiada henti
Semua datang dan pergi
Kadang gembira tapi datang sunyi

Manusia akan bertepi
Kemanakah sahabat sejati
Dimanakah dia kini

Saat sangkala mati
Siapakah yang menemani dalam perjalanan hakiki
Sahabat adalah amal sejati
Sahabat adalah Iman di hati
Sahabat adalah Cinta suci dan murni

About these ads

227 Komentar

Filed under Hati Berkata

227 responses to “Arti Sahabat

  1. Debi

    Sahabat adalah orang yang mengerti dan bisa memberikan jalan keluar atas kelemahanku
    sahabat adalah pribadi yang selalu memberikan motivasi saat aku susah dan saat aku senang
    sahabat adalah orang yang setia mendengarkan keluh kesahku sekalipun sahabat sesekali mengecewakan aku

  2. sahabat dapat mengerti apa yang kita mw dan sahabat sllw ada d saat qt senang mw pun sedih…

  3. hari-hari akan terus berganti
    cintapun juga dapat di ganti
    tetapi ada satu yang gak bisa di ganti
    yaitu sahabat,karna sahabat karna sahabat slalu ada di saat kita senang mau pun susah,Sahabat adalah orang yang mengerti dan bisa memberikan jalan keluar atas kelemahanku
    sahabat adalah pribadi yang selalu memberikan motivasi saat aku susah dan saat aku senang
    sahabat adalah orang yang setia mendengarkan keleluhan dari ku……..

    • Sulastri Ever

      nggak slamanya shabat itu setia dan mw mndngrkan keluh kita….

      • restu xbizink tasmania

        saat kta sdih shbatlah
        yg bsa mnghbur kta.
        itu lah arti shbat.
        jngan kta sia-sia kan pershbatan
        nggak gmpang cari shbat.
        klau cari msuh gmpang.
        jaga lah pershbatan kta.
        jngan smpai hncur.
        gara-gara msalah kcil

        kalau tdak ada shbat
        kita tdak bsa bhgia
        hnya shbatlah yg.
        mmbuat kta bhgia
        nggak mkin orang lain.

        kalau cnta tdak mkin
        slmanya mmbuat kta bhgia
        cnta bsa mmbnuh kta.
        jga bsa mmbuat kta gila.
        dan lupa dngan sglanya.

      • suristiadi

        . bkan ngga setia … !!!!
        . shabat tuh punya pinsip …
        . antara mndngarkan dan mmbntu …
        . kdang slah dri kita ugha knapa kita mngeluh kpada shabat kita … ???
        . wktu shabat kita mmberi solusi tntang prmslahan kdang kita ska mnghina solusi’a …
        . speti ga mngkin kya gin lah gitu lah …
        . d stu lah shbat kita akn brpikir bwat apah aku mndngarkan kluhan tman ku …

      • dinda

        hmzzzzzz aku az pnya sobat nma x nila tpi dya ngk pdulia aku

      • dinda

        BAGI AKU SHBAT JGN TRLALU D SYNK2 HMMMMZZZZZZZZ
        Blum tntu dya synk a km tc okkkkkkk

      • desy erviana rahmawati

        shbt itu kdng mmnkmbngung kn sech
        apalagi lw shbt sndri ska ama km pdhl stiap hri x km mncvrh kn isi hti mu ama dya

        duch shbt c plisssss jgan cntai aku aku hnya ign km mnjdi sobat u slama x
        aku mmnk synk sma m tpi hnya sbatas shbt yg sngat aku synkkkkkkkk bngetzzzzzzzz

      • Rismey

        Ya betul,betul,betul

    • lina

      sahabat akan selamanya tetapi cinta cuma sementara..:)

      • q punya sahabat yg sangat sayang ma q namax panca oklanda {ulan} walaupun jarak misahkan tp rasa sayng gak pernah berubah sma halx saat masih bersama,,,, memang sulit cari pengati shabat seperti dia… kalau kita menemukan sahabat sejati kita pasti merasakan pentingx sahabat dari pada cinta,,,, tpi kalau kita menemukan sahabat yg cuma kita saja yg peduli dan sayang ma dia , sedangkn dia cuma peduli ma kita saat dia butuh,,,,, nah di saat itu lah kita merasakan sakit dan bencix apa itu shbat,,, di saat itu akan tumbuh sifat ego pada dri kta,,, sehinga kita gak kan pernah lagi nemukan siapa itu sahabat sejati,,,, nah jgan pernah sia2kn sahabat yg ada kita miliki sayangilah dia,,,,, perhatianlah dia seperti kta memperhatikan diri kita sendiri,,,,,, dan 1 hal jangan pernah bikin dia kecwa,, bikinlah dia bangga punya sahabat seperti kita,,,,,,
        {AKU CINTA SAHABAT }

      • cinta yang akan ada untuk selamanya hanyalah cinta kita terhadap seorang sahabat yang bisa mengerti kita disaat kita senang ataupun sedih

  4. pertama bertemu denganmu
    aku percaya kamu adalah sahabatku
    aku coba mengerti sifat dan sikapmu
    memasuki kehidupankku…
    berbagi suka duka dalam tawa dan tangis
    waktu yang berlalu membuatku di titik jenuh
    akan persahabatan ini..

    • nayu fitri yanti

      sahabat adalah org yg teristimewa dl hidup ku.
      dikala aku sedih dia menghibur ku.
      di kala aku susah dia lah menolong ku.
      tetapi seharusnya sahabat itu harus percaya ke pada sahabatnya.
      dan harus perhatian.

      • nyayu fitri yanti (fifit)

        sahabat adalah orang yg teristimewa dkm hidupku……..
        di kala aku sedih chobat lah menghibur ku.
        di kalah aku susah chobat lah menolong ku.
        tetapi sahabat itu harus saling mempercaya kepada sahabatnya.
        dan harus perhatian kepada sahabatnya.
        wahai sahabat ku………….
        jangan lah kau lupa padaku……
        walau pum qta kan berpisah.

      • lamhot cimbolon

        sahabat itu harus ditindas dan di bokbok ki!!!
        bagiku sahabat;kontollllllllllllllllllll

      • james bon lebay

        gooddd bagus bnget kta2’y

    • Sahabat adalah orang yang mengerti dan bisa memberikan jalan keluar atas kelemahanku
      sahabat adalah pribadi yang selalu memberikan motivasi saat aku susah dan saat aku senang
      sahabat adalah orang yang setia mendengarkan keluh kesahku sekalipun sahabat sesekal pasti ada yg menghibur
      ITULAH SAHABAT

      • rizal maulana

        seorang shbt adlh orang yg setia,
        seorang yg menemani shbt nx dlm suka mau pun duka ,seorng yg tdk memandang bulu,
        seorang yg tdk melihat kekurangan dan kelebihan shbt nx,
        seorang yg memberi
        dorongan,
        dan,,
        bkn nx seorang yg memilih” shbt,
        menghianati,
        menusuk shbt nx dri blakang,
        tdk prnh ingin melihat shbt nx bahagia,
        tdk rela sesuatu yg ia cyank i hilang demi kebahagia anSHABAT nya.

  5. sahabat adalah orang yang terbaik di dunia ini untuk slma lamanya!ok

  6. ryan:)

    sahabat adalah seseorang yang mengerti tetang perasaan teman nya sendiri yang berarti mempunyai sifat simpati ( dapat merasakan apa yang orang lain rasakan )

  7. neni puspta

    sahabat sangat berharga bagi ku,
    karna sahabat itu lebih dari segalanya
    sahabat lebih penting dari pada cinta
    sahabat tidak mudah dicari
    sedangkan
    cinta mudah di cari………

  8. Sahabat ada apa dengan kamu ????
    sifat mu seakan2 sudah berubah padaku
    Ada Apa Dengan kamu ????????????????
    aku merindukan sifat mu yang dulu
    I ALWAYS NEED YOU MY BEST FRIEND

  9. kini Q mengerti akan ebuah perahabatan yang dimana lebih dari apa pun,aku yang tenang karena hadir moe ahabat, aku mencintai moe
    aku takut kehilangan moe, kau yang ellu menorehkan senyum di bibir koe
    kau pelita Q
    jangan kau menjauh dari koe
    by:some girl

    • sahabat, adalah sgalanya tuk smua manusia.
      sahabat,adalah yg sllu di butuhkn tk diri kita,krn tnpa sahabat hidup trsa hampa bagai kta hidup di tengah hutan!!!
      ingat lah sahabat” ku…hanya krna sahabat kita bsa merasakn ke bahagian yg bgtu berarti..dalam hidup kita!!!
      pereratkn lh sahabat yg ada di sekitar kita…!!!

      • suristiadi

        . shabat adlah orng yg mau memahami saat kita ber kata ” hehe, aku lupa :)
        . mnunggu saat kita berteriak ” tungguin :)
        . menangis brsama saat kita mngadu ” aku di ptusin ”
        . tak punya dendam saat kita blang ” baweell akh ”
        . sllalu mmbntu saat kita mminta ” bntuin aku ” dan msih bsa trsnyum meski kita blang ” lgi mles akh ”

        . itu lah shabat … :) :) :)

      • henky

        bagus bget kata”ne
        q zka hehehehe

      • PERKOSA=PERSAHABATAN KOMPAK SELAMANYA..

  10. janji sahabat…..
    janji bkan hnya tk di katakn di sbuah percinta’an..
    tpi janji..harus ada di kta persahabtan…
    kta janji tuk persahabatan..brmakna di dalam kta bersahabat!!!
    hanya sahabat lah,,yg bsa mngerti sgalanya..
    di kala kita susah,,sahabat lh yg menolong,
    di kala kita snang,,sahabat lah yg mmberi ke senangan itu..
    di kala kita mmbutuh kn smngat atau sports…hnya sahabat lah yg bsa mmberi itu semua.!!!

  11. sahabat adalah orang yang palingpenting bagi hidup ku
    tanpa sahabat .. pasti akan sepi di dunia iini
    sahabat datang saat duka maupun suka
    by: Mr copler fc

  12. sahabat adlah 0rg yg trbaik dlam hdup qu

  13. suristiadi

    w gga ngrtti ppa mkna drii kehiduppan . . !!
    tp w ngrtti bgd ppa artti darri PERSAHABATAN . . !!!??
    psahabbatan bbar cuma ksalah paham’n doank . . !!

    ruz’y qtta slling ngertti satu smma laen dunntzz !!!!
    ukand’y mllah ego satu cmma laen’y . .
    w gga nyngkka bgdd . . . !!!!!!!!!!!!!!!!!

    dyu qtta claluu bersamma . .
    ceneng” ,
    fto” ,
    kmek ,
    zln ,
    ngppi bareng ,
    nnton breng ,
    k acarra breng ,
    TP APA ??????

    ckrngd cmua’y tnggal knangan . .
    w gga tw dwh ppa qtta bssa kaiia dyyu aggii ppa gga . . !!
    qtta zaa dgh mssing” gtoo . .

    ppa xan gga inget ma znzi qtta wkttu dyuu . .
    qtta kan cahabatan mppe clama.y . . !!

    low dda msallah qtta clalu slese’n breng” kand . .

    tp w gga tw llach . .
    dda yg blang psahabbatan ancur cmma gra” COWO . .

    low mnurut w tuw cllah . .
    sal qta bssa bggi wktu antra co ma chabat . .

    dda yg blang QTA BUBAR KARNA PERUBAHAN . .
    low mnurut w tuw bner . .

    it’s wrong ga sii qtta ngrbanin psahabatan demii cowo . . ??

    cmua’y dgh zd bu”r . .
    w trimma qo keadaan kaiia gnni . .

    cz w ngrsaa w gga sllah . .
    cmua cmma sllah pham . .

    w kangend bgd pngn kaaia dyu aggii . .
    tp ppa bssa cmua tuw tzaddii . .

    yg w pngen xan INTROPEKSI dwh drri xan msing” . .
    zgn kaaia nac kciil . .

  14. rudi adhi

    sahabat adalah teman terhebat……….

    jangan kau kcewakan sahabat………

    kutakin sahabatmu akan manjagamu selalu………..

    ingat kata-kata ini sahabat itu bukan musuh yang harus kau benci………….

  15. SHINTA

    sahabat adalah tempat mencurahkan isi hatii ..
    tiada sahabat hidup takkan berartii …
    tiada sahabat hduup terasa sepiii…
    tiada sahabat pasti akan sepi di dunia iini
    sahabat datang saat duka maupun suka

  16. anset girl

    sahabat adalah segalanya………………………………

  17. Bidadari B L S Siahaan

    sahabat itu adalah sosok pribadi yg sangat harus bsa diberikan tanggung jawab cos segala motivasi kita ada padanya

    aku senang mempunyai sahabat namun sayang sampai sekarang belum ada yg bs aku prcya mnjadi shbt ku di dalam khidupan nyata

  18. henky

    arti sahabat tu ga bsa q ungkapin dngan kata” cz dia tu sgala”y bgiq bhkan mlbhi pcr ndiri
    shbat tu teman qt mpe slma’y mpe qt kakek nenek pun msih b’sma qt . . . .
    dy 4ever pkke

  19. hidup tanpa sahabat rasaya hampa..

  20. Baca & Dimengerti..

    >mreka mnyangimu tpi bkan kkasih mu..
    >mreka prhatian tpi bkan dri kluarga mu..
    >mreka siap brbagi rsa skit tpi mreka tdak brhubungan drah dgan mu..
    >mreaka adalah SAHABAT..

    >SAHABAT SEJATI<
    mrah sperti ayah,
    pduli spert ibu,
    mngganggu sperti kaka,
    mngeselkan sperti adik,& mnyangimu sperti keksih.

  21. Setitik Kasih Membuat Kita Sayang,

    Seucap Janji Membuat Kita Percaya,

    Sekecil Luka Membuat Kita Kecewa,

    Tapi Persahabatan Akan Bermakna
    Abadi Selamanya…

    I Love My Best Friend’s Forever… [>:D<] [:D]

  22. The Most Memorable in will be The Friends Who Loved You ,,
    When u Weren’t very Lovable..:)
    For Who Have BestFriend Keep Always..:*

    Life Is Not Fun If Don’t Have A BestFriend..:D

  23. The Most Memorable in will be The Friends Who Loved You ,,
    When u Weren’t very Lovable..:)
    For Who Have BestFriend Keep Always..:*

  24. medeline

    jangan pernah mengecewakan sahabat, karena sahabat telah berrbuat yg terbaik untuk kita

  25. medeline

    jangan pernah mengecewakan sahabat demi teman ataaupun pacar, karena sahabat lebih baik daripada teman ataupun pacar

  26. ferdian gusti nurdani

    SAHABAT 4EVER,

  27. desi_sp

    sahabat adalah seseorang
    yang slalu ada
    waktu sama2 jail , usil, bosen ma pel jenuh, da msalah ma cow qt
    seseorang yang d ijsk jslan bareng
    bisa nenangin qt
    tempat tu’ berbagi cerita
    disaat keluarga tak bisa

    pkkok nya asik banget deh punya sahabat itu
    tapi………………
    susah namuin sahabat itu.
    makanya bagi yang sekarang ini sudah di beri seorang sahabat
    olea Alloh dalam hidup nya
    sayangi dan jaga
    walo kadang nyebelin, kasar, suka ngejek, kata-katana bikin pusaing

    TAPI ITU YANG NAMANYA GADO-GADO PERSAHABATAN
    kalo g’ g2 ya g’ seru lah

  28. ambar

    tapi kadang-kadang sahabat bisa nusuk kita dari belakang !!!!

  29. Cha-Cha Luph Marisa

    kata kata nya bagu2 banget,,, I LIKE IT ..:) :) :)

  30. ggdgdrg

    sahabat itu bagaikan teman yang mesyah tp bila kita nangiz sahabat truz bersama kita tampa henti

  31. Rizal Ijal Hafiz
    Indahnya Persahabatan

    Tiada mutiara sebening cinta..
    Tiada sutra sehalus kasih sayang..
    Tiada embun sesuci ketulusan hati..
    Dan tiada hubungan seindah persahabatan..

    Sahabat bukan

    MATEMATIKA yang dapat dihitung nilainya..
    EKONOMI yang mengharapkan materi..
    PPKN yang dituntut oleh undang-undang..

    Tetapi Sahabat adalah SEJARAH yang dapat dikenang sepanjang masa..

    Pastinya kita semua sepakat bahwa persahabatan memang sangat indah, maka untuk mengungkapkannya pun harus dengan kata-kata yang sepadan untuk bisa mewakili rasa persahabatan itu sendiri

  32. kevin anggarh

    Lhoo sahbat ku pergii aku merindukan ya …?
    lhooo pacarr ku pergii aku kengen dia …??
    lhooo teman ku pergii aku pngen bnget maen ama dia…??
    lhoo HP ku hilang pasti kucarii lahhhh………??
    hehehehehhehehehe :D

  33. aku tidak bisa hidup karna sahabat karna sahabat lah aku tersenyum karna sahabatlah aku bahagia jadi tolong sahabat jangan kau tinggal kan aku lagi yah aku mohon

  34. Distia Erika

    segalanya yang terindah
    mimpi yang tak kunjung usai
    kenangan masa lalu
    impian di masa depan

    sahabat menjadi sangat berarti
    bagaikan malaikat penjaga
    mentari yang selalu menyinari
    dan pelangi yang mewarnai hari-hari kita

    beruntung aku bisa memilikinya
    sahabat sejati
    tapi sekarang aku kehilangan dirinya

    dia boleh meninggalkanku
    tapi tidak untuk melupakanku
    seperti janji kita

    friend today
    friend tomorrow
    through times of joy
    through times of sorrow
    with memories of the past
    I know our friendship
    will last
    you will always Be My Best Friend

    dan akan seperti itu selamanya
    I LOVE YOU MY BEST FRIEND :*

  35. npa shabat ku menghianati ku

  36. Muhammad Adrian Saputra

    Jika waktu dapat berenti mengalir…
    Aku berharap itu waktu kita sedang bahagia.
    Jika waktu harus mengalir pergi…
    Aku berharap kamu ga kan ngelupain aku.
    Jika suatu hari aku harus ninggalin kamu…
    Aku akan bilang ke kamu, aku ga nyesel kenal ama kamu.

  37. tanpa sahabat hidup tak akan berguna…??
    tanpa cinta hidup akan hampa…??

  38. leo

    sahabatQ adalah segalanya bagiQ…
    shabat yg sllu memberi dukungan bwt Q..
    lom tntu cintaQ mengantikan posisi sahabatQ..
    cz cinta gac sllu adha bwt Q…

  39. -_dwi saifatunnida_-

    sebaik” sahabat adalah orng yg bsa membuat kita mnangis,bkn yg bisa membuat kita tertawa….

  40. Rama Nax Pandoelas

    M.Rama Pratama Arul D.E.M.

    sebaik”nya sahabat kelak pasti akan memuat kita sakit hati.

  41. Naufalammarhaidaradjislauajf

    Sahabt adalah orang yang bisa melengkapi kekurangan kita……..
    dan mengerti kekurangan kita…..

    ITULAH YANG NAMANYA SAHABAT SETIA……

  42. sahabat tidak bisa hancut kecuali ada maut
    sahabat bagaikan bunga mawar di gemgam sepanjang masa

  43. mia

    sahabat adalah nyawa tampa sahabat kita tidak bisa hidup ibarat sendok dan garpu

  44. Rizka Nur

    Sahabat kdang nyenengin tpi jgj kdang nyebelin,tpi inilah hidup gk bisa sneng slmanya. ”SAHABAT JUGA MANUSIA”

  45. hymmah mu'minah

    sahabat adalah yang selalu menghibur saat sedih
    sahabat selalu ada saat kita membutuhkanku
    sahabat adalah jantung hidupku
    sahabat selalu berbagi selalu bersama senang maupun susah

  46. Рэидйтїд'й Јїшд

    Memiliki 1 Sahabat Shalihah Lebih Baik,
    Dari pada memeliki Sahabat 1000 Yang mengajak Kita pada keburukan .

  47. indros

    sahabat itu orang yang bisa menjadi orang tua kita, adek kita, kakak kita.
    seneng bisa ngerasain punya sahabat :)
    bersyukur dehh sama allah :)

  48. mksih Y…
    dg… mmbca kata2. ini aq bs mmhmi ap itu shbat.
    arti sahabat.

  49. anita inriani sinaga

    sahabat bagaikan kepompong
    yg bisa mengerti perasaan ku

    *I MISS YOU sahabat*

  50. skanbii_bee

    lebih baik kehilangan pacar daripda harus kehilangan sahabat karna pacar gampang di cari tapi sahabat susah di cari apalagi sahabat yang setia…

  51. iechan ci tya

    SahabaT yng slalu mmbuat aQ,,
    terhibur,,
    syangilah shabat
    I LOVE SAHABAT

  52. nonik

    sahabat adalah segalanya :)

  53. Sahabt it tk ad eank abadi, ha’a Allah eank abadi, dan eank perlu kta cintai, lbih baek qta mmuji’a repda hruz mmuji manusia” eank kerap jatuh dlam permasalhan

  54. Aqu sekarng mersakan betapa beartinya sebuah persahabatn,kini shbt aqu telah pergi seandai x allah akn mempertemukan kmi kmbali pasti aqu Tdk akn menyianyiakn x lagi.aqu syanggg kepda x lebih dari aku menyayangi pacar…! SAHABAT (FEBRI) Aqu Peduli sma kmu aqu syang sma qmu…BEST FRIEND FOREVER

  55. rizky gumilang

    friendship is my life…??? i think he is finishing save my lifely….???? tak seharusnya qw melupakannu selamanya…???? selamat tinggal sahabat ku..??? ku kenang selalu…??? by see you all…???

  56. NDL'23

    kadang semua tak seperti yang kita pengen..gan
    sahabat yang harusnya ada untuk kita ?
    sahabat yang harusnya jaga perasaan kita?
    dia pergi dengan seseorang yang disebut “pacar”

  57. jangan pernah mengecewakan sahabat demi teman ataaupun pacar, karena sahabat lebih baik daripada teman ataupun pacar

    hahaahaahaha :
    bUsyiiitt .. :P
    gx semua sahabat bisa seperti itu

    belum tentu dy rela ninggalin pacarnya dmi qta sahabatnya ,
    n belum tentu sahabat kita bisa ngertiin kita saat kita susah ,

    Fuck fOr my friend’z

  58. facebook

    sahabat telah pergi….
    dan senyumku hilang….
    semangat pun hilang…
    please jngn prgi lahgi….

  59. reena

    sahabat slalu mneragi hari – hari spi ku * I LOVE SAHABAT *

  60. siapa yg tak kenl sakit hati
    melihat kekasih
    mencari pacar lagi…

    siapa yg tak sakit hati
    menyaksikn pujaan hati
    pergi ke lain hati…

    rasanya sakit sekali
    air mata tk terbendung lagi
    ku menagis smpai pagi
    sakit hati krn di hianati….

  61. sahabat itu bukan sekedar malaikat penolong……..
    sahabat itu sllu mengerti kita…
    nggak pernah menyakiti….
    sllu ada untuk kita……
    itulah namanya sahabat klo belum gitu jangan harap menjadi sahabat…^_^

  62. Uswatun khasanah

    Btul

  63. “Mempunyai satu sahabat sejati lebih berharga dari seribu teman yang mementingkan diri sendiri”

  64. Galang

    sahabat.. untuk selamanya

  65. adhy

    sahabat itu ibarat batu yang kekal slamnya,,,,nmun sifatnya gk jg sperti batu ttapi bsalah mnjadi sekuntum bnga yg harum n indah d mta pra shabatnya,,,,,,dia sllu mmbri yg trbaik pda shbat2,a mmbri solisi akn mslah tnpa brpihak pda siapaun ttpai ia kdang jga mmbuat kta kesal akn tingkahnya yg tk spendapat dgn kita….namun SAHABAT memang indah,,,,

  66. “SAHABAT” adlah seorngk iiankg slalu mngrti prasaandt kita
    wlpun di saat sdih maupndt di saat snangk
    “SAHABAT” bgikandt jarum ygk brukrandt kcildt ygk jtuh di tngah lautd ygk bgitu luas dan kita adlah pnyelam ygk mncri jarum trsbudt

  67. Damayantii

    Siip .. Bgus2 kta2’a ..

  68. shabat bsa mengerti’ni kta.????

  69. relakan’d pacar,,,
    dari pada sahabat,,
    krna sahabat… ada teman sampai kam mati nanti..
    N pacar,, bisa di putusin nanti nsakit hati lagii

  70. HeZztiE ElZhiKa,,,,

    Bagiku PACAR adalah EMAS yang berharga
    SAHABAT hanyalah AIR PUTIH
    tapi nyatanya aku masih bisa hidup tanpa EMAS
    tapi tanpa AIR PUTIH mungkin untuk sehari saja aku tak sanggup bertahan hidup,,,,
    aku bisa MATI karena kehausan,, jadilah AIR PUTIH bagiku yang bisa bawa kesejukan dalam tiap tegukanku,,
    tetaplah jadi SAHABAT untukku selamanya SAHABAT yang selalu ada di setia waktuku,,, dikala ku suka maupun duka,,,,
    BeSt fRiEnDs foReVeR,,, ^_^

  71. sahabat itu lebih berarti dari pada pacar…
    pacar kapan aja bisa putusin kita,tp SAHABAT gak ada kata putus..
    pacar serink bikin kita bosen,tp SAHABAT selalu bikin kita fun…
    pacar klo g di bales sms’a marah”,tp klo SAHABAT g di bales sms’a g bakal marah karena tau keadaan kita…

    sahabat ga bikin frustasi kaya pacar…selalu ada canda dan tawa…walaupun kadang marahan,sedih-sedihan,tp itu cuma untuk bumbu aja di tengah” persahabatan biar terasa kenangannya… :D

  72. S=samudra
    A=akan
    H=hancur
    A=APA
    B=bila
    A=aku n kmu
    T=trpisah

  73. Setitik Kasih Membuat Kita Sayang,

    Seucap Janji Membuat Kita Percaya,

    Sekecil Luka Membuat Kita Kecewa,

    Tapi Persahabatan Akan Bermakna
    Abadi Selamanya…

  74. sahabat buat w segalannya,,,,saat w sedih cuma dia yang bisa hapus kesedihan w,,,,dari sahabat w banyak belajar tentang arti ,,,”kesetiaan”, sahabat selau ada buat w tanpa harus menerima imbalan,,,,
    tanpa nya w ga bisa jalanin kehidupan w yang berat ini,,,,
    sahabat adalah kaki yang selalu melangkah kan jalan w,,,,
    tanpa sahabat hidup w kosong,,,,,mereka separti semangat hidup w,,,,,,

  75. alicia suci

    di saat ku termenung kau datang bawa ceria ,
    di saat ku bahagia kau jaga penuh hatiku,
    apapun kisahku kamu ada untukku,
    hanya kau lah sahabat sejatiku..
    Kita kan slalu bersama dalam suka duka berbagi segalanya tak terpisahkan hanya kau yang ada di hatiku, kita kan slalu bersama menggapai sebuah cinta dan meraihdunia walau badai menghadang tak akan kita terluka ” CAUSE YOU ARE MY BEST FRIENDS FOREVER ”
    BY: CherryBelle-Best friends forever

  76. sahabat itu ISTIMEWA….

  77. seharusnya saling mengrti :-(
    bkan saling memikirkan ego sendiri.. :-(
    seharusnya intropeksi diri sblum x.n bicara kesalahan dan kejelekan sahabatmu..:-)
    bercerminlah atas smua sifat mu..
    sharusnya kalian sadar.. apa yg tlah kalian perbuat
    aku diam bkan brati aq lemah
    aku diam bkan berarti aqu pengecut
    aku diaam bkan brarti penghianat
    tpi aku diam hanya ingin kau mengerti apa yg telah kau ucapkan..
    dan menyadari smua kesalahan,ucapan,sifat yg tlah kau beri
    smoga kau mengerti :-)

  78. ak blum nmuin sahabat sejati yang bner” SEJATI .. :(

  79. shafira

    sahabat mnurutku sgt istimewa…..
    aq tk peduli harta qw hlang…
    tp aq gk rela jka shbt qw hrus hlang…

  80. sahabat adalah orang yg seharusnya mengerti saat qt bthkan

  81. lamhot cimbolon

    buat gue sahabat itu harus di tindas dan dibokbok ki.
    dan sahabat itu kaya kontolllllll

  82. Della

    Sahbt tuh sbgai pengati ortu
    shabt jga bsa ngertiin kita, tmpa shabat pasti kita tdak bsa bhagia dan pun bisa galau tmpa ada sahabt
    mka dri skrng la klian mencari shbat klian
    ok!!!!!
    Tpi shbat itu kadang nyebelin tpi
    tpi bsa jga di selesaikan dengan kata ‘MAAF’ dan disitu lh klian bsa berbalikan lgi

    ini sbt ku
    klo kmu?

  83. ikuk hatake yah erika

    orang lain bisa datang dan pergi,,,
    tetapi yang namanya sahabat sejati akan selalu ada dihati,,,
    mereka g’ akan pergi dan ninggalin kita,,,

  84. reny

    sahabat segalanya,,,,,,,,,,,

  85. Shbt segalanya bg q,tiada yg bz mengantikan mereka,krna shbt yg plng setia,membantu,menghbur,mendukung,dan mengajak tertw4 berc4nd4 s44t kzdhn dtng menhmpri,,bg q shbt 2 bgai mentari yg tx prh redup chya ea,,,slalu menyinari dunia disepnjng thn,,,..

  86. mas saudy

    sahabat itu bagaikn guru,,keluarga,, dia mampuh mengerti perasanku dia mampuh mengobati rasa sakit hatiku dia tau di kala diriku hampa… sahabat membuatku bahagia,, meskipun kau jahu v kau selalu ada dihatiku….
    makci sobatku “6_saver”

  87. wyznu

    sahabat`sehidup`sEmati`

  88. t_@mie

    sahabat adalah ss’orng yg bsa bwt qt slalu mngnangnxa

  89. Aku mahu bersahabat dengan mu
    Bukan kerna aku mengambil hatimu
    aku mahu bersahabat dengan mu
    Sehidup semati

  90. mufi

    gw kecewa banget am shbt gw……

  91. dimas

    sahabat hiburlah aq dengan swara mu apabila aq lgi sedih
    sahabat jgn mandikan aq dngan air matamu apabila aq mati
    sahabat jgn lupakan aq apabila kmu mempunyai teman baru

  92. sahabat adlh ‘PEMBUNUH’ Pmbnuh ksepian dlm dri qt.. .sahabat jg ‘PENCURI’ Pncuri phatian qta tuk hal” yg mggembirakn.. .Sahabat jg ‘PEMBAJAK’ Pbajak ats sgla tngkh lku qta dmi mprerat kbrsmaan.. .sahabat jg ‘PENJUDI’ Rla mpertruhkn mlik dia dmi qta.. .shabat jg ‘TERORIS’ Pneror smw hal yg

  93. Sahabat Memang Bets of the Bets

  94. erika

    erika :)
    sahabat yg ak sayang tp dia ngehianatin akk

  95. rian junaedi

    dari pada hilank temen
    lebih baik kehilangan pacar

  96. sahabat itu lebih penting dari pada pacaran.sahabat lebih dekat dari pada pacaran,sebelum kita pacaran kan udh punya sahabat kan???jadi sayangilah sahabat kalian!aku setuju sama comment kalian

  97. aulia tiyas

    sahabat maaf kan aku kita marahan harna hal sempele doang, bisa buat persahabatan kita handur sangat nyesal punya sahabat kaya kamu

  98. Fitrhy Tms

    sahabat adalah orang yang selalu ada buat kita disaat sedih maupun senang dan shabat sejati tak akan pernah menjual rahasia atau aib sahabatnya sendiri

  99. rachel

    menurut gw sahabat itu adalah sebuah hubungan atau ikatan yang jika sudah bersatu susah untuk dilepaskan, tapi ada juga sahabat yang munafik atau hanya untuk dimanfaatkan.sahabat itu tidak akan pernah meninggalkan, tapi hanya membiarkan mereka untuk lebih kuat saat mereka dalam masalah.tapi shabat itu akan selalu mendukung jika itu yang terbaik untuk kita meskipun itu menyaiti hati dan perasaannya dan juga akan menegur jika melakukan kesalahan. itu yang ada di hati gw. semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s